Minggu, 21 April 2013

NO NAME


tersadar akan logika, tersadar akan hati, tersadar dimana aku tak memiliki
aku rindu, iya aku cemburu
aku mau, sangat menginginkanmu

kamu tau, kamu yang slalu berada diotaku
kamu memuakan, kamu menafsukan
aku benci dirimu, kehadiranmu dibayang khayalku

disetiap pagi, siang, dan malam
aku slalu bersandiwara jika aku hanya memainkan perasaan ini
iya, aku hanya pelakon seni
seni Tuhan yang membuatku abadi disetiap scene-Nya

kamu bercanda, tentu tidak
aku yang bercanda dengan apa yang aku rasa
aku muak, bosan, dan terbelenggu
aku membencimu namun aku menggilaimu

dasar kesendirian, dasar gadis malang
setiap malam tanpa tau apa yg dipikirkan
menganggap berhala ditengah kepungukan perasaan
dasar perasaan, tidak bisa ditentukan

18-04-2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar