Senin, 15 April 2013

Rasaku


Aku sangat memujamu
Aku sangat mencintaimu
Dan aku sangat dalam kepadamu

Kamu tau...
Aku mencintai cara diriku untuk mencintaimu
Caramu yang membuatku jatuh cinta kepadamu

Aku sangat amat merindukanmu!
Kamu adalah masa lalu indah, yang selalu aku kenang

Kehadiranmu bukan hanya memberikan warna
Namun, memberikanku alasan yang membuatku
Aku Harus Memilikimu...

Namun semuanya itu hanyalah kenangan tabu
Karena kita tidak akan bertemu dan mengatakan
"Aku Sayang Kamu'

Aku merindukan itu
Dimana aku yan bodoh menjadi sadar, akan kehadiranmu
Iya, kehadiranmu, kehadiranmu ditengah keramaian itu
Keramaian yang selalu sepi untukku
"Aku sangat merindukanmu"

Aku suka mencuri waktu, untuk aku selalu memperhatikanmu
Apa kamu tau itu?
 Aku tidak memerlukan jawaban itu

Aku cuma ingin kamu tau
Jagalah hatimu, untuk selalu mencintai orang yang memang pantas
untuk kamu cintai dan kamu kasihi
yaitu, Kekasihmu bukan aku lagi

@IndryGWP
13-04-2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar